HITAM

SEBUAH KEJUJURAN RAHASIA HIDUP YANG TERDOKTRIN DUNIA YANG AMAT SEMU

Kamis, 17 Mei 2012

SEBUAH MIMPI

Kali ini mau nulis yang agak beda dari biasanya,,mungkin ini tulisan pertama saya tentang apa yang orang katakan sebagai sebuah perasaan.Ini dia :

Aku mulai dengan sebuah lantunan embun pagi
Turun merinding aku mulai belajar menembus batas
Antara ketidakhadiran seorang sosok fatamorgana 
Memintaku melambaikan jari dengan sejuta pertanyaan
Tuntun aku menghadapimu,Genggam aku ketika aku mulai tersesat
Di tempat apa sebenarnya kau berasal
Apakah di Surga ? Apakah di Neraka 
Sadarkan aku ketika aku terjatuh
Bangunkan ku ketika aku mulai tak sadarkan diri
Menepi di sebuah ruang yang tak lebih besar dari asa ku
Kenapa harus muncul sosok pengalihan kalau aku hanya tertuju mu
Semua ini mungkin pertanda kalo kita bukan satu ataupun dua
Belajar memahami di sudut terakhir sebuah mimpi
Tanyakan pada bayangan kelam akan sosok angkuh diriku
Memulai hari disamping mu adalah sebuah replika surga kecil di mataku
Berdiri aku dan mulai tersadar bahwa kau selalu hanya menjadi sebuah mimpi
Mimpi tentang sebuah garis lurus yang menghipnotisku menuju sebuah kastil
Untuk apa sebenarnya aku mengingatmu
Mungkin agar aku tau betapa indah sebuah dunia nyata tanpamu
Sebisa mungkin akan ku tunggu kau di sebuah lorong menuju istana
Dengan barisan gerbong yang bertuliskan kalimat penyayat 
Kutunggu sebelum ada sosok lain yang turun memberikan mimpi indahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar