HITAM

SEBUAH KEJUJURAN RAHASIA HIDUP YANG TERDOKTRIN DUNIA YANG AMAT SEMU

Senin, 30 Januari 2012

Ucapan Selamat Tinggal dari Benalu

Aku mulai bertanya pada diriku
"Dimana mereka ?"
Dan ketika seseorang datang menghampiriku,dia berkata
"Mereka telah tenang,telah kembali ke tempat mereka bermula"
Aku mulai tak mengerti apa yang ia katakan
"Benarkah mereka telah pergi meninggalkan semua yang mereka lalui ?"
Aku mulai merasakan ada sesuatu yang terus menghantuiku
Hingga akhirnya aku pun mulai sadar bahwa mereka mulai memudar dan pergi
Menuju tempat keabadian,tempat mereka bermula
Mereka telah pergi namun nafas mereka masih kudengar
Malaikat memandang mereka sebelum meraka dijemput dengan kereta keabadian
Menuju kastil tertinggi dalam sebuah kerajaan,Kerajaan Tuhan
Aku mulai berfikir,orang-orang yang pernah ada dalam hidupku kini hanya bisa melihatku
Sebuah kabut tebal mungkin menghaliku dan mereka
Memang sebuah kepergian tidak dapat direncanakan
Mereka pergi dengan sangat terburu-buru
Membawa semua kenangan dan harapan yang belum mereka raih
Tapi aku percaya mereka telah membuat singgasana mereka disana
Suatu saat jika aku pergi menyusul mereka
Aku akan mampir ke kastil kecil milik meraka dengan membawa senyuman
Selamat jalan...
Senyum,Semangat dan Kesedihan kalian akan aku kenang...


Didedikasi untuk(Alm.)Katoen,
M.Al-Mahdar & Virginia A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar